Jumat, 23 Mei 2014

Cara memiliki Ayam Bangkok yang Baik

 cara memiliki ayam bangkok yang baik


Bagaimana cara memiliki ayam bangkok yang baik:

Tahukah anda ?... Cara mencetak ayam aduan yang tangguh?...yang sulit dikalahkan oleh lawan walaupun kita tidak mempunyai induk import tapi cukup dengan ayam bangkok lokal anda akan memiliki ayam bangkok/aduan yang tak kalah dengan ayam bangkok import, untuk itu anda dituntut untuk betul -betul mengerti tentang seekor ayam aduan.

Sebenarnya untuk mendapatkan ayam aduan yang benar-benar tangguh banyak faktor-faktor penunjang, yang saling berkaitan yang tidak dapat anda abaikan satu sama lainnya.

Diantara faktor penunjang itu adalah cara pemilihan bibit / induk, perawatan ayam, cara pemberian pakan yang benar, latihan, jamu dan obat-obatan,serta tidak ketinggalan warna bulu dan susunan sisik kaki ayam.
Perawatan,pemberian latihan,obat-obatan serta pemahaman tentang sisik ayam aduan dan ayam sabung yang memiliki keampuhan untuk mengalahkan lawannya dengan cepat.

- Penampilan ayam tegap, leher Sedang tidak terlalu panjang dan lurus, badan panjang, ekor lebat, suara langtang dan pendek.

- Berasal dari turunan yang juara (silsilahnya harus jelas) sebaiknya membeli dari orang yang mengerti ayam bangkok dan mempunyai peternakan.

- Usia 8-9 bulan sangat ideal karena kita akan punya waktu untuk memahami karakter ayam kita dan begitu pula sebaliknya.

- Jangan segan bertanya jika kurang mengerti atau karena baru menjadi penghobi ayam bangkok

Untuk mendapatkn ayam yang baik tentunya kita harus memahami ayam bangkok yang ideal dalam arti fisik yang ideal untuk bertarung, langkah yang harus dilakukan tentunya mengetahui keidealan ayam, berikut artikelnya :

1 komentar:

  1. CARI CUAN AMAN TANPA MODAL BANYAK?
    ZEUSBOLA SOLUSI NYA

    MINIMAL DEPOSIT YANG SANGAT TERJANGKAU, MENYEDIAKAN BERBAGAI FASILITAS DIDALAMNYA

    • Permainan Terlengkap & FairPlay
    • Layanan Customer Service Online 24Jam nonstop
    • Pelayanan Super Ramah, Profesional, Teraman & Fast Respon
    • Menerima Deposit Via All Bank Lokal Indonesia
    • Menerima Deposit Via Pulsa Telkomsel & XL ( Rate Tertinggi Dari Agen Lain )
    • Menerima Deposit Via Ovo
    • Berapapun Kemenangan Anda Di Bayar Tuntas !
    • Pendaftaran Free!!


    Segera Hubungi Customer Service Kami Melalui
    Whatsapp : +6282277104607

    #SitusDepositViaPulsa #depositviapulsa #agenSitusDepopulsa #agendepopulsa #agendepopakaiovo #depositviaovo #bonusfreechip #bonusfreebet #sabungayam #bonuscashback #newmember




    BalasHapus

Cara mengenal Ayam Bangkok Super Dan Cara Singkat memelihara

Asal usul ayam bangkot pertama kali dikenal di Negara Cina yaitu pada 1400 Sebelum Masehi, ayam jenis ini selalu terkait dengan kegia...