Senin, 21 April 2014

5 JENIS AYAM BANGKOK

   5 jenis ayam bangkok


Bagi anda yg mungkin menggemari ayam aduan/ayam laga, baik suka memelihara, suka melihat ayam saat berlaga, maupun keduanya.. juga perlu di ketahui macam-macam ayam aduan di dunia yang mungkin anda belum ketahui sebelumnya.
      Di bawah ini adalah 5 ayam aduan terbaik menurut fersi vanskoe.blogspot.com antara lain :

1. Ayam Bangkok (Thailand)
      adalah ayam yang sering di pelihara oleh pecinta ayam aduan, karna kecerdasan dan kekuatannya dalam bertarung menjadikannya banyak di pilih oleh penggemar ayam aduan.



2. Ayam Birma/Burma (Myanmar)
      adalah ayam yg mempunya semangat memenangkan pertarungan yang sangat luar biasa. Gaya bertarung begitu ofensif, menyerang langsung ke arah lawan.



3. Ayam Brazilian (Brasil)
      adalah ayam yg berasal dari negara brasil, yg di mana ayam ini memiliki warna bulu yg khas yaitu coklat kekuning-kuningan, ayam ini memiliki gaya bertarung yg lincah dan cerdas dalam bertarung.



4. Ayam Ciparage (Indonesia)
    adalah ayam petarung asli indonesia yg tepatnya berasal dari desacimalaya, ciparage karawang, konon ayam ini keturunan ayam dari Adipati Singaperbangsa yang biasa di buat ayam petarung pada jaman kerajaan terdahulu. Ayam ini memiliki akurasi jalu dan kecepatan yang dapat di handalkan. Namun ayam ini sudah sulit di temukan, jika berminat silahkan elihara ayam ini, itung-itung melestarikan ayam asli indonesia dari pada memelihara ayam jenis lain dari negara lain.



5. Ayam Saigon (Filipina)
     adalah ayam dari filipina yg khas dengan kepala botaknya, ayam ini sangat tahan banting dengan kekuatan "pukulan" melebihi beberapa ayam petarung lainnya, dapat di bilang ayam ini adalah ayam terkuat dari ayam aduan lainnya ketika menerima pukulan lawan.



Jika ada kesalahan atau kuran sepaham tentang pendapat di atas saya mohon maaf ya gan, maklum manusia banyak kesalahan, makasih bagi yg sudah mengunjungi blog saya gan, liat info-info menarik lainnya gan. MAKASIH




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara mengenal Ayam Bangkok Super Dan Cara Singkat memelihara

Asal usul ayam bangkot pertama kali dikenal di Negara Cina yaitu pada 1400 Sebelum Masehi, ayam jenis ini selalu terkait dengan kegia...