Minggu, 20 April 2014

Cara Melatih Ayam Bangkok Agar Ototnya Kuat

Cara Melatih Ayam Bangkok Agar Ototnya Kuat



banyak sekali caranya yang paling benar adalah sering main ke gelanggang
dan ke kandang teman teman pecinta ayam bangkok ,latihan dasar untuk pembentukan otot ayam bangkok polanya dan dibawah ini caranya

Cara  1: Untuk menguatkan kuda-kuda ayam bangkok & otot sayap ada yg memasukkan ayam bangkok dlm kurungan kemudian digantung 1 m dgn tali & diputar perlahan, biasakan ayam bangkok dlm kondisi tersebut tiap hari selama 5 jam.

Cara  2: Tiap malam ayam bangkok ditaruh pada tali karet/ tali tambang yg lentur & selalu bergerak sehingga kaki ayam bangkok akan terbiasa mencengkeram kuat & selalu terjaga untuk tidak terjatuh.

Cara 3: Dengan cara mengkondisikan ayam bangkok selalu loncat ke atas sampai beberapa kali, caranya yaitu pada sore/malam hari ayam bangkok dimasukkan ke gulungan karet dgn diameter 1 m dgn tinggi 70 cm (bisa pakai karet geber), ayam bangkok yg dimasukkan akan berusaha keluar & meloncat ke bibir karet masukkan lagi sampai beberapa kali.

Yang terpenting adl porsi latihan yg disesuaikan dgn kondisi ayamnya yg diimbangi dgn ransum & suplemen vitamin yg berimbang. Jika latihan tidak terukur maka justru akan merusak ayam Bangkok. Teknik melatih & merawat ayam bangkok bisa berbeda tetapi tujuannya sama untuk meningkatkan kualitas ayam Bangkok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara mengenal Ayam Bangkok Super Dan Cara Singkat memelihara

Asal usul ayam bangkot pertama kali dikenal di Negara Cina yaitu pada 1400 Sebelum Masehi, ayam jenis ini selalu terkait dengan kegia...